Sekolah Internet Indonesia

Alhamdulillah deal order boneka souvenir untuk MASKOT Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Khusus. Jumlah order boneka souvenir sebanyak 1100 pcs/set boneka. Deadline akhir bulan ini, wiuh lembur-lembur deh pegawai2 ku :) tapi menyenangkan juga bisa dipercaya untuk proyek yang g mudah ini.

Boneka Souvenir yang di request merupakan boneka adat DKI dengan beberapa revisi. Sebelumnya saya diberikan design animasi sbb:



Setelah menerima design animasinya lalu saya bikinkan prototypenya sbb:



Tampak Depan



Tampak Belakang

Nah, dari prototype yang saya buatkan..hampir tidak ada revisi looh...saya hanya perlu memastikan beberapa bagian yang menurut saya bisa lebih baik.. Alhamdulillah mulai kemarin dimulailah tahap pengerjaan order boneka souvenir.

Doakan, sukses ya ??? n on time :)

koleksi lengkap boneka souvenir kami di www.boneka-souvenir.blogspot.com

Official Site

Photobucket

Hubungi Kami

Anda bisa langsung menghubungi kami di:

www.tasya-souvenir.com

HEAD GALLERY
TASYA SOUVENIR

Perumahan Krapyak Permai
Gang I Blok A No.3
Klaten Jawa Tengah
Telp : (+62) 272 326238

HP (Call/SMS) :
(+62) 852 3101 3416
(+62) 852 2803 8000
(+62) 856 2827 893

Contact Person :
Syania Anggriani
Hatta N Adhy PK,ST

Facebook :
Tasya Souvenir

Y!M ID :
sangproklamator@yahoo.com
tasyasouvenir@yahoo.com

Email :
syania@tasya-souvenir.com
support@tasya-souvenir.com
 

Copyright 2010 Souvenir Perusahaan. This blog template designed by Creative Bytes.